Puisi Cinta " SEDERHANA "

SEDERHANA
(Oleh : Rapikah Putri Mahasiswa UM Palangkaraya)
Aku pernah mencintai namun teragukan,
Pernah menyayangi sedalam lautan namun terkhianati,

 Terasa itu hanya percuma,
Karna tidak ada ketulusan yang mampu mengubah sebuah kebahagiaan menjadi kesedihan,

Dia pernah datang dan melukis tawa, membuat kenyamanan,
Mengukir kebahagiaan, dan menumbuhkan cinta,
Tapi ketika semua berbunga terlalu indah,
Dia memilih pergi tanpa alasan, tanpa kata.

Apakah ketulusan setega itu.

Pada akhirnya aku memilih untuk mencintai dengan sederhana
seperti kata yang tak sempat diucapkan oleh malam kepada siang,
Seperti kata yang tak sempat diucapkan oleh bulan kepada matahari,
mereka tidak pernah bertemu namun mampu saling melengkapi dan mengisi.

aku ingin mencintai dengan sederhana
seperti lautan yang tidak pernah meninggalkan pantai...
seperti bulan yang tidak pernah meninggalkan malam...
seperti embun yang tidak pernah meninggalkan pagi.

Karena akan ada pelangi yang indah ditengah gemuruh badai berombak
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.