First Love Forever Love ( Part 2 )

First Love Forever Love ( Part 2 )
( Cinta Pertama Abadi Selamanya )
( Karya : Anandira Pratiwi Mahasiswa UMP/PGMI )
Pagi ini udara terasa sangat sejuk dan cerah seperti diriku yang merasa bahagia dan gembira, saat ku membuka jendela kamar dan ku rasakan embun pagi yang masih membasahi bumi melalui telapak tanganku ini.
Dan hampir saja kau lupa akan sesuatu, aku lupa mengenalkan diri, namaku Deprila Victoria.

Aku seorang siswi di salah satu SMP Negeri yang ada di Kota Palangka Raya. Aku tinggal dilingkungan yang sederhana, dimana jarak antara rumah dan sekolahku sangat dekat. Setiap hari aku berangkat kesekolah bersama dua sahabatku.

Di sekolah aku mempunyai banyak teman yang selalu ramah terhadapku, tapi entah mengapa ada salah satu di antara mereka yang bisa membuatku merasa tertarik, dia salah seorang teman laki – laki dikelasku yang bernama Arghisyah Ferdinan. Dia merupakan anak yang baik, tidak sombong, pintar, ceria, dan hobi sekali bercanda, yang terkadang bisa membuat ku merasa terhibur.

Namun, berbeda pendapat dengan beberapa teman cewek ku yang seringNamun, berbeda pendapat dengan beberapa teman cewek ku yang sering menilai Arghi sebagai cowok yang nakal dan hobi menggangu orang, mungkin itu hanyalah dikarenakan cara bercandannya Argi yang sering keterlaluan. Tapi bagiku, itu hal yang masih wajar saja, atau mungkin bisa saja mereka menilai Argi dari segi penampilannya bukan dari dalamnya.

Sebagian dari teman cewekku memang terlihat jarang bergaul maupun akrab dengan Argi, sehingga mereka tidak seutuhnya tau bagaimana Argi itu yang sebenarnya,. Tapi ya sudahlah, memang mungkin pendapat setiap orang berbeda – beda dan jarang sekali bisa sama.
.................(Bersambung).................


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.