Lagi - Lagi Aku Melewatkanmu _ Debby Pratiwi

MELEWATKANMU
( Karya : Debby Pratiwi Mahasiswa UM Surabaya )

Ini sudah lewat dari 6 tahun semenjak aku mengenalmu dan terakhir kalinya berjumpa denganmu di kampung halamanku. Selama  itu pula aku berjuang dalam penantian akan balasan rasa yang sama akan yang kurasa. Yaa, ini memang berlebihan. Menunggu selama lebih dari 6 tahun setelah bertahun-tahun lalu pernah mengalami penolakan secara tidak langsung. Berjumpa denganmu di kampung halamanku seperti pertama kali kita bertemu adalah harapan terbesarku sejak dulu dan tak tau akan sampai kapan harapan ini menancap di benak hatiku. 
Kau mungkin mengira setelah 6 tahun bahkan 10 tahunpun berlalu posisimu di hatiku sudah berubah. Tapi, kukira dugaanmu itu tak benar. Kau masih yang terindah yang pernah ada sekalipun pernah beberapa hati kusinggahi. Yang namanya rasa memang tak bisa kita paksa untuk tetap ada maupun lekas pergi jauh-jauh. Begitupun kehadiranmu dalam serangkaian harapanku.
Aku tak tau apa yang ada padamu yang tak kutemukan maupun yang bisa kutemukan pada orang lain tetapi, satu yang ku tau "Engkau Istimewa". Apa mungkin hanya karena kau "Cinta Pertamaku"??? Ahhh,, tapi aku tak butuh alasan mengapa aku masih menyimpanmu dalam hatiku. Yang jelas aku masih menunggumu. 
Bulan september kemarin tepat di pergantian usiaku memasuki 20 tahun aku sangat mengharapkan ucapan darimu. Tak peduli yang pertama maupun terakhir bahkan kelewat haripun aku masih menganggap itu spesial. Tapi, rupanya semua jauh dari harapan tidak ada sedikitpun pesan ataupun ucapan mampir padaku. Beberapa hari setelah itu aku mendapat kabar aku mendengar kabar bahwa kau hendak berkunjung ke kampungku lagi. Betapa inginnya hati ini untuk pulang untuk sekedar menyaksikanmu pentas dengan pakaian "ganong" mu. Setelah sebulan lalu atau kira-kira akhir bulan agustus kemaren ketika aku baru beberapa hari kembali ke Kotamu, kota pahlawan. Kupikir aku tak mungkin pulang karena kantong tak bersahabat. Itu sudah cukup membuatku menyesal. Tetapi, rupanya kedatanganmu tanggal 18 September kemarin lebih membuatku menyesal dan sungguh terasa sesak di hati karena lagi-lagi tak bisa pulang. 
Lagi-lagi aku melewatkanmu, bintang hati yang selalu kutunggu. Entahlah ... Aku hanya bisa berharap kau dapat bertandang lagi ke kampung halamanku menginspirasi pemuda dan anak-anak desaku untuk berkarya dan menampilkan yang terbaik. . . 
Semoga waktu memperbaiki yang telah hilang maupun yang sudah terlewatkan!!!
-DeAnhl-
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.