FAI UMP Menerima Mahasiswa Baru Th. 2016/2017

FAKULTAS AGAMA ISLAM UM PALANGKARAYA
MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN 2016/2017


Palangka Raya - Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya telah membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2016/2017. Bagi siswa lulusan SMA/SMK/MA/sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi, jangan ragu, tetapkan pilihanmu , segera ke UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALANGKARAYA ke FAKULTAS AGAMA ISLAM.

Jadilah pemuda yang cerdas, tapi beriman dan bertaqwa.


Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya adalah salah satu Fakultas Unggulan di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya. Fakultas Agama Islam yang di singkat FAI memiliki 3 (tiga) Program Studi yaitu, S1 - Al-Ahwal Al-Syakhsyiyah (AHS) berakreditasi B, S1 - Pendidikan Agama Islam (PAI) berakreditasi B, dan S1 - Pendidikan Guru Madrasah Iftidaiyah (PGMI) berakreditasi C.

Fakultas Agama Islam memiliki fasilitas yang dibilang lengkap untuk menunjang perkuliahan, diantara fasilitas tersebut yaitu Lab Komputer, Perpustakaan, Ruang Sidang, Ruang Kuliah dengan fasilitas, Layar LCD, papan tulis, kursi meja, gedung perkuliahan yang bertingkat, kipas angin, dll. Fakultas Agama Islam setiap tahunnya terus berusaha meningkatkan kualitasnya baik di tingkat Regional Kalimantan maupun Nasional.(Sandi/AHS).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.