Cerita Tapi Berita : YAAAHH " Kementrian Agama Buat Ulah ".


YAAAHH
“ KEMENAG BUAT ULAH ”
(Oleh : Nupus Anak Mami)


Yaaahh... ada lagi kejadian ceroboh, disengaja ataupun tidak disengaja kejadian itu sungguh tidak patut ditiru atau pun di contoh, sebab terjadi banyak pelecehan dan penistaan agama di negeri ini. Aku pun bertanya-tanya pada google, aku pun mulai nulis satu persatu pertanyaan aku kepada google, apa mungkin kiamat udah dekat, apa mungkin manusia tidak memiliki tata karma lagi, apa mungkin manusia tidak memiliki sopan santun lagi, dan apa mungkin kita memiliki sifat hewan dizaman sekarang.
Ternyata google tak mampu menjawab pertanyaan ku, dan aku pun bilang ,”entahlah, hanya tuhan yang tahu apa yang dilangit, dibumi dan isi hati seseorang, hehe.....-itu yang ku rasa saat ini. Oh ya, -kalian coba tebak seminggu ini apa yang paling hot diberita TV maupun koran, kita mahasiswa harus peka dengan berita saat ini dan lagi hagatnya diberita, jangan gosip selebritis saja di tonton dan drama korea ditonton, kita berita juga tonton,-hehe,- biar kita tahu masalah apa disekitar kita,-gito,-hehe,

Selanjutnya, berita paling hot sekarang ini bukan lagi tentang korupsi dan bukan juga pelantaran anak, pelecehan anak tapi pelecihan agama, sebab mengapa  kantor yang mengurusi keagamaan saja melakukan pelecehan. Dan ditonton jutaan pasang mata , Masya Allah.

Lain lagi dengan ,Akhir tahun heboh dengan terompet berbahan dasar berton-ton sampul Al-Qur'an, ternyata bahan tersebut adalah bekas proyek pengadaan Al-Qur'an milik Kemenag 2013; Yang kita tahu juga, terjadi kasus korupsi pada proyek pengadaan Al-Qur'an.

Pertanyaannya, Kok bisa sampul Al-Qur'an proyek Kemenag 2013 bisa jatuh ke tangan para pembuat terompet ? .

Tangal 3 Januari 2016 kemarin terjadi pula pelecehan di depan kantor Kemenag, yaitu penggunaan karpet sajadah yang biasa digunakan untuk shalat di mesjid dan mushala, malah digunakan dalam sebuah acara untuk tari-tarian.

Meskipun pihak penyelenggara beralasan karpet itu kesehariannya tidak digunakan untuk shalat tetapi digunakan untuk kegiatan sosial.

Pertanyaannya, apa Kemenag tidak punya karpet khusus untuk sebuah acara ?

Hingga karpet yang persis digunakan untuk shalat di mesjid-mesjid itu digunakan untuk sebuah acara.
Hmm.... Entahlah hanya Allah SWT. dan pelakunya yang tahu.
Wallahu A'lam Bish-Shawab.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.