First Love Forever Love ( Part 3 )

First Love Forever Love ( Part 3 )
( Cinta Pertama Abadi Selamanya )
( Karya : Anandira Pratiwi Mahasiswa UMP/PGMI )
Hai, kembali lagi kawan - kawan semua, hari ini aku mau bercerita lagi tentang kejadian di sekolah tadi pagi. Rasanya aku sudah sangat lelah hari ini,banyak sekali tugas yang harus kukerjakan disekolah. Tapi, Alhamdulillah, aku bisa menyelesaikannya dengan cepat.

Tadi pagi, Argi menceritakan seluruh curahan hatinya tentang dirinya, yang katanya dia menyukai salah seorang teman cewek yang ada di kelasku.

" Prila, sebenarnya aku sudah mengungkapkan perasaanku kepadanya, namun dia tidak pernah mengerti perasaanku." Cerita Argi kepadaku.
" Sabarlah Gi, mungkin itu bukan waktu yang tepat untuk kamu mengungkapkan perasaanmu kepadanya," Kritikku kepada Argi.
Walau dalam hatiku berkata bahwa,"cinta itu tidak harus memiliki".

Lanjut cerita kawan, anggap saja curahan hati Argi telah berlalu. Sekarang, aku ceritakan curahan hatiku sendiri. Terkadang ku tuliskan pula separuh isi hatiku ini bila Argi menyinggung perasaan ku, dan aku tuliskan isi hatiku itu di secarik kertas putih tak bertuliskan, dan berharap suatu hari nanti akan ada yang mengubahnya menjadi sebuah cerita cinta yang menyentuh. Hari - hariku ini ku lewati dengan wajah penuh kegembiraan,walau kenyataannya aku merasa sakit yang paling mendalam. Dalam hatiku maupun pikaranku selalu terbayang- bayang wajah penuh senyuman Argi yang kini berubah menjadi kusam, dikarenakan sakit hati yang terdalam yang kini dirasakannya. Aku bisa merasakan apa yang Argi rasakan, karena rasa sayangku terhadap Argi terlalu besar. Bahkan aku rela mengorbankan perasaanku, asalkan Argi bahagia dan akan tetap menjadi Argi ku yang seperti dulu. Walaupun dia sudah menjadi milik orang lain, tapi kini semua berubah, dia terlihat berbeda dari sebelumnya. Demi wanita yang dia sukai, dia rela mengabaikanku seperti ini. ..................................... ( Bersambung ) .............................................................(Edit/Sandi)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.