" First Love Forever Love ” ( Cinta Pertama Abadi Selamanya ) Part I

First Love Forever Love
( Cinta Pertama Abadi Selamanya )
Part I
Karya : Anandira Pratiwi  Mahasiswi UM Palangkaraya / PGMI
Hai sobat, hari ini akan aku ceritakan sepenggal kisah hidupku di dalam buku diary kesayanganku. Sejenak aku berfikir hal apa yang akan aku tuliskan. Tak berapa lama mucullah ide yang kumulai dengan kata – kata indah sejenis puisi. Akupun mulai menuliskan yang ada difikiran ku.

“ Tidak pernah ada seseorang yang mencintaiku dengan segenap jiwanya ”
Jika saat itu aku punya keberanian untuk mengungkapkan perasaan ku, cintaku pasti takkan berakhir seperti ini.
Cinta pertama telah menorehkan luka di hatiku, menyisakan hari – hari penuh derai air mata, mengingatkanku selalu kepadanya, pada cintaku ...
Aku memang tak mengerti apakah yang dinamakan cinta. Dulu aku selalu berfikir bahwa cinta bisa melampaui segalanya. Saat itu aku sadar bahwa ada satu kekuatan yang tidak bisa aku rubah yaitu ...
TAKDIR ...
Cinta itu memang tidak harus memiliki dan cinta itu tidak bisa di paksakan.

Ku tutup buku diary kesayanganku, dan ku lanjutkan untuk beristirahat melepaskan segala rasa lelah yang menimpaku saat ini. ....................................( Bersambung )........................................................
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.