Mahasiswa FAI UMP Promosi Ke SMA NU Palangkaraya

 MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UM PALANGKARAYA
PROMOSI FAKULTAS KE SMA NU PALANGKA RAYA

Palangka Raya - FAKULTAS AGAMA ISLAM UM PALANGKARAYA menyebarkan mahasiswa - mahasiswi nya untuk mempromosikan Fakultas Agama Islam di masa liburan ini. Promisi yang dilakukan Fakultas Agama Islam UM Palangkaraya di bagi menjadi 2 (dua) kelompok, yaitu : a. Kelompok Pulang Kampung, dan, b. Kelompok Tidak Pulang Kampung.

Kelompok Pulang Kampung terfokus kepada SMA/SMK/MA/Sederajat yang ada di kabupaten masing - masing mahasiswa di Kalimantan Tengah yang terbagi lagi menjadi beberapa kelompok. Kelompok tidak pulang kampung terfokus kepada  SMA/SMK/MA/Sederajat di Kota Palangka Raya dan juga terbagi dalanm beberapa kelompok.

Tepatnya pada Hari, Selasa- 19 Januari 2016 salah satu kelompok tidak pulang kampung yang beranggotakan 3 (tiga) orang, yaitu Sandi Irawan ( Mahasiswa AHS ), Desi Puswati (Mahasiswi PGMI), Mitranita ( Mahasiswi PGMI ) melakukan Promisi Fakultas Agama Islam UM Palangkaraya di SMA NU Palangka Raya yang dihadiri 20 orang siswa-siswi kelas XII/3 SMA NU Palangka Raya yang berlangsung selama -+ 30 menit.

Dalam kegiatan Promisi tersebut salah satu pembicara yaitu Sandi Irawan mengatakan keunggulan UM Palangkaraya dan Fakultas Agama Islam UM Palangkaraya kepada siswa-siswi SMA NU Palangka Raya.

" UM Palangkaraya merupakan Universitas terbesar swasta di Kalimantan tengah dan bertaraf Internasional, dikarenakan telah melakukan kerjasama baik yang telah berjalan ataupun sedang dalam proses dengan salah satu Universitas Luar Negeri, salah satunya Negara Thailand, Korea, USA, China, India, Malysia. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Universitas Muhammadiyah Palangkaraya memiliki Fakultas Agama Islam yang memiliki Fasilitas yang bisa dibilang lengkap untuk menunjang perkuliahan, diantaranya, adanya Lab. Komputer, Perpustakaan, ruangan yang berfasilitas kipas angin, layar LCD, Kursi-meja, papan tulis, free wifi" Ujarnya.

Lebih lanjut Desi Puswati mahasiswi PGMI Fakultas Agama Islam UM Palangkaraya menambahkan.

" Fakultas Agama Islam memberikan waktu kepada calon Mahasiswa - Mahasiswi yang ingin berkerja, dikarenakan Fakultas Agama Islam memberlakukan kuliah pada sore dan malam tepatnya pukul 15.00 s.d 20.00 WIB." Ujarnya saat menyampaikan kepada siswa - siswi SMA NU Palangka Raya.

Di akhir kegiatan dilakukan foto bersama dengan tim promisi FAI UMP dan siswa-siswi SMA NU Palangka Raya dan juga berfoto dengan salah satu pegawai SMA NU Palangka Raya. (Sandi-AHS)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.