Cerita Pendek : " TAK KUNJUNG LENYAP ".

TAK KUNJUNG LENYAP
(Oleh : Debby Pratiwi Mahasiswi UM SURABAYA)

Cinta Pertama ... 
Siapa yang belum pernah merasakan itu? Kurasa hampir sebagian besar manusia di bumi pernah merasakan apa itu cinta pertama. Entah bisa memiliki ataukah seperti aku yang hingga kini tak bisa merasakan balasan perasaan yang sama dari cinta pertama. Namun, beruntunglah engkau yang belum pernah menemukan cinta pertamamu lalu Allah menjatuhkan cinta pertamamu pada seorang yang telah halal menjadi milikmu. Karena setidaknya engkau tak merasakan seperti apa yang aku dan mereka rasakan.
6 tahun sudah aku berkenalan dengannya terhitung sejak pertemuan pertama kami, 10 Mei 2009. Semua tak terlalu indah karena dia yang berhasil membuatku terpanah tak memiliki perasaan yang sama sepertiku. Ahhh rasanya dada ini sesak sekali setiap mengingat itu. Tapi, yaaa itulah hidup 'tak selalu sama seperti yang kita angankan'.
Mungkin ini perasaan yang amat pilu dari kesekian kisahku mengembara dengan cinta. Bukan hanya karena kurun waktu yang tak sebentar aku menunggunya melainkan karena perasaan tulus ini yang tiada terbalas. Yang bahkan tanpa sebab yang jelas dia membenciku. Apa salahku??? Apa aku berdosa bila melabuhkan hatiku padanya? Hingga kini aku tak tau. Yang aku tau kini dia sudah cukup bersikap lebih baik padaku dibanding di 3 atau 4 tahun pertama aku mengenalnya. Seringkali dia menjebak aku dalam permainannya. Dia yang tau bahwa aku menyimpan perasaan padanya dan tak punya nyali untuk mengutarakannya, lalu dengan jebakan itu ia berhasil mematahkan hati seorang gadis SMP yang dengan terang-terangan mengungkapkan apa yang tak seharusnya tak diungkapkan.
Bodoh!!! Iya aku memang bodoh. 
Hingga saat ini aku tak punya alasan yang jelas mengapa dia begitu istimewa dalam hidupku. Yang aku tau pernah beberapa kali aku menjalin sebuah hubungan dengan beberapa laki-laki namun, rupanya hatiku tak bisa berbohong. Tetap saja di antara hubunganku itu masih saja ada orang lain yang lebih istimewa. Bahkan pernah aku menjalin hubungan yang serius dengan seseorang yang benar-benar telah berhasil membuatku melupakannya meski akhirnya orang tersebut mematahkan hatiku lagi. Namun, setelah aku berhasil move on dari seseorang itu tiba-tiba waktu mempertemukan lagi aku dengan kepingan cerita cinta pertama yang sepertinya sudah melekat permanen dalam hatiku. Dan lagi... Sepertinya sisa-sisa kasih tak sampai itu bersemi kembali meski semua sudah tak sama.
"Cinta itu merelakan dan mengikhlaskan. Jika kita tak cukup bisa membuatnya bahagia, lepaskanlah!!! Mungkin ada cinta lain yang lebih mampu membahagiakannya. Jangan dipaksa karena itu hanya akan menjadi sumber derita bagi orang yang kau cinta." -Deyra-

"Cinta adalah tentang 2 hati, bukan keegoisan." -DrizzNahl-
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.