Sm@rt-Fa Band Sampai Kapan (Kekasih Hatiku)



Sampai Kapan ( Kekasih Hatiku )
Karya : Sandi Irawan
Sekre IMM / Gedung PWM Kal Teng, 10 September 2015

Intro : C – G – Am – F – G
           C                                  G       
*Sampai kapankah aku harus menunggu
          Am                                Em
Sang pujaan hati tuk hampiri aku
                 F                       C  
Aku telah bosan, aku aku bosan
                     G
Dalam kesendirian kesepian
                                                                          C                                   G
Sampai kapankah aku harus menanti
          Am                          Em
Sang bidadari bumi hadir disisi
                  F                      C
Aku telah jenuh, aku aku jenuh
                  G
Dalam aku menanti aku resah
                        C
Reff :   Oh Tuhan
                                G                                       Am               Em
            Tunjukkan aku kekasih hati yang baik hatinya baik budinya
                         F
            Yang setia temani hidupku
                             C                                    G
            Hingga akhir zaman dan akhir waktu


            Melodi : C – G – Am – Em – F – C – G
            Back to : * .
            Lalu ke Reff 1x nada tinggi
                                    F – G                           C
            Hingga Akhir Zaman dan Akhir waktu
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.