Harapan Saya Membentuk Band

Sungai Tabuk-.Tiada manusia yang tidak mengharapkan kesuksesan dalam hidupnya, hanyalah manusia yang tak punya harapanlah dan cepat menyerahlah yang tak akan pernah mendapatkan kesuksesan. Sungguh, harapan merupakan salah satu modal besar untuk menjadikan diri kita sukses.

Dari harapan tersebut muncullah rasa ingin mencoba dan membuktikannya. Namun, dalam proses mencapai harapan pasti ada halangan dan rintangan, sungguh hal tersebut merupakan karunia Allah untuk manusia agar terus berusaha dan bersabar sehingga hasil yang dipetik merupakan kenaikan derajat disisi Allah , serta kesuksesan didunia maupun akherat.

Saya akan menceritakan sedikit tentang hebatnya harapan yang telah terjadi dalam hidup. Cerita ini saya ambil dari kisah hidup saya, yaitu harapan yang bermula dari Kelas 1 SMA berupa keinginan untuk membentuk Band yang dapat dikenal di-Indonesia. Dalam prosesnya, saya memulai dari membeli gitar dan belajar gitar. Ketika itu, kemampuan bergitar saya masih sangat rendahan bahkan sampai sekarang juga sih, heehee. Walaupun kemampuan saya bergitar tidak sehebat Apoy (Wali Band), namun saya tidak putus harapan, dalam angan saya berkata walaupun ngak jadi Anak Band, jadi Produser rekaman ajha mungkin cukup, hehehe.

Waktu mulai berlalu sekitar 7 bulan dihitung dari awal masuk sekolah SMA yaitu pada Juli 2010 (Kalau tidak salah, he, he), semenjak 7 bulan berlalu tersebut tidak ada perubahan yang drastis bahkan tidak terjadi apa - apa (masih dalam angan - angan). Ketika saya masuk naik Kekelas 2 (XI IPA), disinilah awal mula saya bertemu seorang teman yang membuat nama saya semakin dikenal dikampung.he, hee..

Sebut saja namanya Maria, ia merupakan pembuat puisi yang handal serta memiliki suara yang merdu. Maria merupakan anak XI-IPA yang sekelas sama saya, awalnya sih kami tidak mengenal dan akrab. Pertanyaannya, mengapa kami bisa bertemu dan akhirnya akrab, serta mengapa nama saya jadi dikenal dikampung seberang dikalangan anak muda dan mudi.(Sandi-Irawan).

Bersambung.. hee
Lanjutannya akan segera saya tulis.....jadi, mohon untuk selalu like serta baca blog saya. hee
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.