Sandi Sang Petualang Kebingungan

Ketika di pagi hari, nampak jelas kulihat cahaya kuning memasuki bilik - bilik berlubang dikamarku. Aku pun mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah mengembalikan aku kedunia nyata. Tak seberapa lama cahaya yang masuk tadi mulai redup entah kenapa, dalam hatiku bertanya - tanya penuh dengan kebingungan. Tak berapa lama hujan turun dengan lebatnya jatuh kebumi menyiram tumbuhan hingga bernyanyi, menambah air dalam dialiran sungai yang berakibat begitu derasnya. Kebingungan ku pun sudah terbayar dengan turunnya hujan.

Semua yang saya katakan diatas adalah cerita kebingungan saya, dengan alur cerita membingungkan. Namun, itulah para pembaca yang budiman, setiap rangkaian kata yang tersusun itu tak mudah untuk saya tuliskan. Ketika otak berfikir, tanganpun menulis tanpa tahu makna dari kalimat yang tertulis.

Jika anda, wahai pembaca yang budiman merasa tulisan ini sangat tidak berkompeten, sungguh hal tersebut membuat saya senang. Mengapa kok begitu ? Karena setiap komentar dan kritikan tersebut membuat saya semakin semangat untuk menulis.

Salam dari Sandi Sang Petualang.
Semoga Tuhan memberikan kebaikan untuk kita semua. Amin
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.