Puisi Kepedihan Mengerti Makna Cinta

Kepedihan ( Karya : Rapikah Putrie Bungsu )
 
Aku pernah mendengar namun aku menutup telinga,
Aku pernah melihat tapi aku menutup mata,
Aku pernah ditanya dan aku bisu,
Enggan berkata sebuah harapan yang tak pasti,
Membuat aku lelah mngenal dan mencari makna cinta.
Ya cinta yang membuat bahagia dan derita

Aku tidak menyalahkan keadaan dan siapapun,
Bagaimanapun yang putih telah menjadi hitam,
Yang berwarna telah manjadi abu - abu,
Yang bercahaya telah mnjadi gelap.

Apakah masih ada kata yang mampu melukiskan kebahagiaan,
Apakah tangis masih bisa diganti degan tawa,
Kekuatanlah yang menjadi sesuatu berharga dalam diri,
Sehingga beribu kata maaf pun tak mampu menghapus kepedihan,
Kepedihanlah yang akan mengerti makna dari cinta.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.