KORKOM IMM UMP Mengirim Kader IMM Ikuti Kemah Pemuda DPD KNPI Kota Palangka Raya

Palangka Raya - Pemuda merupakan penerus Bangsa, penentu Bangsa, arah Bangsa. Pemuda yang berkualitas merupakan pemuda yang memiliki kompetensi, baik dibidang Agama, Intelektualitas, Sosial dan Ekonomi, serta Kepemimpinan dan Organisasi. Pemuda yang memiliki kualitas sangat dinantikan kehadirannya untuk memajukan peradaban di Indonesia secara khusus serta di Dunia secara Umum.
Untuk menunjang semua hal tersebut, Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Palangkaraya mengirim kader - kader terbaik IMM untuk mengikuti Kemah Pemuda KNPI yang diselenggarakan Oleh DPD KNPI Kota Palangka Raya berkerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam Ahmad Dahlan UM Palangkaraya di Tempat Wisata Bukit Batu, Kasongan, Kalimantan Tengah, Pada Hari Sabtu s.d Senin, 26 - 28 Desember 2015.

Kader - kader IMM tersebut utusan dari KORKOM IMM UMP ( Sandi Irawan, Yusuf Iqbal Setia ), PIKOM IMM FKIP UMP ( Titi Widiawati, Nurjenah, Herlianah, Imrom Aseng, Sri Nuraisah ), PIKOM IMM FAI UMP ( Yusuf Pramana Putra ).

Ketua Umum KORKOM UM Palangkaraya Sandi Irawan memberikan Apresiasi kepada DPD KNPI Kota Palangka Raya telah memberikan tempat untuk pemuda - pemuda Indonesia dengan harapan mampu menciptakan pemuda yang berkualitas Agama, Intelektual, Sosial Dan Ekonomi, Kepemimpinan Dan Organisasi. Lebih lanjut, Ketua Umum KORKOM IMM UM Palangkaraya berharap kepada Kader IMM yang berangkat dapat mengambil semua pelajaran yang diterima di Kemah Pemuda nanti dan mengajarkan serta membaginya keder IMM yang lain.(Sandi/12/15)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.