Puisi Dari Siswa SMA N 1 Kuala Jelai

ANGIN

Ada angin dibilikku
Bersepoi manja sembari menggelitik tiap relung rasaku
Biarkan... biarkan saja jendelanya terbuka
Aku ingin bilikku tetap damai dan sepoi indah dipandang
Aku hanya ingin ketenangan dibilikku
yang nyaman jauh dari keramaian dan begitu melekat dengan kesunyian
 Biarkan otak ku gunakan tuk berfikir
Sampai dimana batas sempoa mengiringi jejak langkahku

Biarkan keratan dipohon menerangkan sejarah
Tentang aku yang kenyang bertakhta pilu
Yang kurang bertakhta ilmu
Yang haus bertakhta rindu

Biarkan ia mengalir bak air
Dalam tiap tetes dan percikannya
Bak debu kalahkan sang satwa merangka
Indah nian sedap dipandang

Dalam senja kutatap ayu wajah sang rembulan yang mulai berbintang
Khayalku tersadar dari sekejap pandang
Sedentum berfikir Selawas dunia kan berakhir
Ini khayalanku... terus mengalir dan terus terukir
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.