Surat Izin Perkemahan



GERAKAN PRAMUKA
GUGUS DEPAN FATAHILLAH 165 – 166
MTs DARUL AMIN PALANGKA RAYA
Jl. Yakut I No. 18 Menteng Palangka Raya 73111

Nomor             : 001/PERSAMI-MTs DA/165-166/2015
Lampiran         : 1 (satu) lembar
Perihal             : Izin Perkemahan Sabtu - Minggu (PERSAMI)

Kepada Yth,
Orang Tua / Wali Siswa
Di - 
        Tempat    

SALAM PRAMUKA

Dalam rangka kegiatan rutin kepramukaan Gugus Depan Fatahillah 165 – 166 MTs Darul Amin Palangka Raya akan menyelenggarakan kegiatan perkemahan Sabtu-Minggu (PERSAMI). Tujuan kegiatan ini untuk memantapkan materi kepramukaan dan meningkatkan kemandirian, ketrampilan dan tanggung jawab peserta pramuka. Kegiatan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal   : Sabtu s/d Minggu, 22 s.d 23 Agustus 2015
Pukul               : 13.30 s.d 16.30 WIB
Tempat            : MTs Darul Amin Palangka Raya

      Sehubungan diadakannya kegiatan tersebut, kami memohon izin kepada Orang Tua / Wali Siswa yang bersangkutan.
Atas perhatian dan izinnya kami ucapkan terima kasih.
Palangka Raya, 19 Agustus 2015

Ka Mabigus
Pembina Pramuka



FAUZIDINNUR, S.Pd.I
NIP : 19660717 198703 1 001



SULISIYAH SUWITO, S.Pd
NIP : 19801208 200604 2 026

SURAT PERMOHONAN IZIN
Dengan ini saya sebagai Orang tua/ Wali murid dari:
Nama Siswa    :
Kelas               :
 (MENGIZINKAN / TIDAK MENGIZINKAN*)

Dengan Alasan / pesan ...........................................................................................................................
           
Orang Tua / Wali Murid



(..............................................)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.