PETUNJUK TEKNIS PERKEMAHAN SABTU MINGGU



PETUNJUK TEKNIS PERKEMAHAN SABTU MINGGU
GUGUS DEPAN FATAHILLAH 165 – 166
MTs DARUL AMIN PALANGKA RAYA

A.      TATA TERTIB PERSAMI
1. Pada saat kegiatan harap hadir tepat waktu, peserta memakai seragam pramuka atau menyesuaikan dengan kegiatan bila ditentukan sebelumnya;
2.      Peserta selalu bersikap sopan santun baik terhadap teman, Pembina maupun masyarakat;
3.      Menjaga kebersihan diri, lingkungan, kesehatan diri serta ketertiban umum;
4.   Peserta boleh membawa Hp dan mempergunakannya saat jam istirahat. Hp dikumpulkan ketika kegiatan perkemahan dimulai;
5.    Setiap kegiatan perkemahan, sisakan dua orang anggota regu yang berjaga di tenda.
6.      Jika merasa sakit segera melaporkan kepada panitia;
7.      Tidak boleh merokok, meminum minuman keras, serta narkoba;
8.      Tidak boleh membawa peralatan tajam yang membahayakan;
9.   Apabila peserta keluar / kemanapun harus dengan sepengetahuan Panitia, Pinru dan Pembina.
B.       CARA MENGIKUTI KEGIATAN PERSAMI
Peserta diharapkan mengikuti semua kegiatan, bagi peserta yang mencapai keaktifan tertentu selama kegiatan Pembina akan memberikan penilaian khusus. untuk memudahkan pengaturan peserta selama kegiatan akan diatur sebagai berikut :
1.  Regu dibentuk berjumlah maksimal 10 orang dan pastikan kamu mengetahui nama anggotamu serta nama regumu,
2. Setiap anggota regu memiliki tugas & fungsinya sesuai dengan kesepakatan dan pinru bertanggung jawab atas anggotanya,
3.  Ingat !! ketahui jadwalmu, datang tepat waktu, perhatikan perlengkapanmu serta jagalah kebersihan & ketertiban selama kegiatan, karena itu mencerminkan sikap hidupmu.

C.      URAIAN KEGIATAN PERSAMI
1.        Kegiatan ibadah keagamaan
Membangun kesadaran ibadah berjamaah, menumbuhkan pemahaman dalam agama.
2.        Apel bendera
Menanamkan sikap disiplin dan membangun semangat kebangsaan bagi seluruh peserta.
3.        Olahraga
Memperkuat jasmani & rohani peserta.
4.        Pentas seni
a.    Mengembangkan apresiasi seni & budaya masing regu,
b.    Diikuti minimal oleh 8 orang anggota,

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.