Bicara Pacaran dan Prestasi

Cerita Singkat Ala Sandi - Pacaran Atau Prestasi 
(Oleh : Sandi At-Tabuki)
Bicara soal pacaran...mengingatkan aku tentang kejadian 7 tahun yang lalu saat aku duduk di Bangku MTs / SMP." Ketika itu aku momentnya lagi ngak perduli tentang namanya pacaran. bahkan uniknya lagi aku tak kenal cewek dari desa sebelah.. Lantas apa yang aku lakukan ? yaaaaahhh , aku cuman santai ajha , ngak ngurus hal begitu dan beginian, aku cuman asyik main ajha dan santai dirumah, harusnya moment begini aku manfaatkan buat belajar. yachhh... tapi sayangnya aku ngak suka belajar...hingga prestasiku minim banget. "Terus baca ya ".
Nih, aku tambahin lagi ceritanya.. waktu itu teman2 ku sudah mengenal cewek seberang bahkan cewek di kecamatan sampe cewek dikabupaten. Hingga pada akhirnya teman2 ku pada pacaran.... namun anehnya aku , belum tau apa itu pacaran..
duhhhh,, nie ceritanya aku tambah lagi..
ini dia neh moment yang membahagiakan.. pada saat teman2 ku asyik pacaran bahkan lupa belajar. Aku ambil kesempatan dengan cara baca buku diatas pohon waktu ulangan... sssssttt. teman2 aku yang pacaran ini kebanyakan juara kelas lohhhhh...
Namun saat tiba pengumuman kenaikan kelas (Waktu itu kelas 2 MTs mau naik kelas 3 MTs ) . teman2 ku pada kaget bahkan aku juga ngk nyangka . aku dapat peringkat dua bahkan waktu kelas 3 MTs aku nambah peringkat jadi peringkat 1 dan aku masuk SMA. Terus dapat peringkat. sampe aku kuliah pun peringkat tetap Tinggi. (Alhamdulillah).sampai pada akhirnya aku kenal cewek dan cewek itu yang nembak aku tepat aku di KELAS 3 SMA.
Nasib teman2 ku yang pacaran duluan itu tragis banget, peringkat mereka anjlok banget..
okeee. sekian...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.