Musyawarah Pembentukan Pengurus KORKOM IMM UM Palangkaraya Periode 2016/2017

MUSYAWARAH KOORDINATOR KOMISARIAT (MUSYKORKOM)
IMM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALANGKARAYA
Dari hasil Musyawarah KORKOM IMM UM Palangkaraya diputuskan bahwa Sandi Irawan terpilih kembali sebagai Ketua Umum, Nurjenah Sekretaris Umum, Khusnul Khotimah Bendahara Umum, Hendara Saputra Bendahara 2.
Palangka Raya – Pepatah mengatakan bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada yang maju ada juga yang mundur. Sudah satu tahun kepengurusan Koordinator Komisariat (KORKOM IMM) UM Palangkaraya periode 2014/2015 berjalan. Dalam periode tersebut, yang di pimpin oleh Sandi Irawan sebagai ketua umum, Siti Supah Marwah Sekretaris Umum, Novita Sari Bendahara Umum dan teman-teman dibagian bidang-bidang kepengurusan banyak melakukan kegiatan internal dan beberapa kegiatan eksternal.

Pada hari minggu, 05 Juni 2016 bertempat di ruang rapat gedung PWM Kalimantan Tengah dilaksanakannya MUSYKORKOM IMM UM Palangkaraya dengan maksud pergantian kepengurusan KORKOM IMM UM Palangkaraya periode 2014/2015. Kegiatan MUSYKORKOM IMM UM Palangkaraya yang ke 2 ini sempat tertunda beberapa kali, sehingga kegiatan tersebut baru bisa terlaksana ditahun 2016. Meskipun kegiatan musyawarah ini tertunda, tidak sedikitpun mengurangi gairah para organisator IMM untuk berhadir dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan Musyawarah KORKOM IMM UM Palangkaraya kali ini berbeda dengan musyawarah yang biasanya diadakan organisasi yang ada dikampus UM Palangkaraya. Musyawarah tersebut diadakan sangat sederhana dan hanya beberapa jam saja, namun tidak sedikitpun mengurangi arti penting dalam musyawarah tersebut.

Di awal kegiatan musyawarah, ketua umum KOKROM IMM UM Palangkaraya Sandi Irawan untuk melaporkan pertanggungjawaban kepengurusannya. Dalam paparan tersebut Sandi menyampaikan beberapa kegiatan besar seperti, Pelatihan Mengurus Jenazah, Lomba Tari Daerah Khas Kalimantan Tengah Se-Kota Palangka Raya, DAD berkerjasama dengan PC IMM Kota Palangka Raya, Mengikuti Kemah Pemuda Di Bukit Batu (Kasongan), Mengikuti Seminar Papah Minta Saham di Hotel Batu Suli, Membentuk Badan Usaha Milik Ikatan serta Dakwah IMMawati Sebiji IMM UM Palangkaraya.

Setelah laporan pertanggungjawaban kegiatan yang disampaikan ketua umum KORKOM IMM UM Palangkaraya, seluruh peserta diminta untuk memberikan tanggapan terkait laporan tersebut. Salah satu penanggap yaitu Ketua Umum IMM PC Kota Palangka Raya Zainal Abidin mengatakan bahwa dari laporan yang disampaikan, Zainal memberikan apresiasi yang sebesarnya terhadap kegiatan dan juga kepengurusan yang dipimpin Sandi Irawan.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang besar terhadap kepengurusan KORKOM IMM UM Palangkaraya periode 2014/2015. Ia melanjutkan pembicaraannya bahwa Badan Usaha Milik Ikatan yang telah dibentuk KORKOM harus dipertahankan dan diperluas serta didukung,” Ujarnya.
Akhir dari kegiatan MUSYKORKOM IMM UM Palangkaraya adalah pemilihan pengurus inti yang baru masa bakti 2016/2017. Cara pemilihan tersebut dengan pengajuan calon dari para peserta yang hadir. Dari sekian nama yang diajukan peserta musyawarah, tampilah 4 nama calon yaitu Sandi Irawan, Hendra Saputra, Khusnul Khotimah dan Nurjenah. Keempat calon tersebut langsung dipinta para peserta musyawarah untuk melakukan diskusi secara tertutup diruangan yang berbeda.

Dari hasil rapat tertutup keempat orang tersebut diputuskan bahwa Sandi Irawan terpilih sebagai Ketua Umum, Nurjenah Sekretaris Umum, Khusnul Khotimah Bendahara Umum, Hendara Saputra Bendahara 2.

Kegiatan Musyawarah di hadiri peserta dari PIKOM FISIP IMM UMP, PIKOM FAI IMM UMP, PIKOM FKIP IMM UMP, PIKOM TEKNIK IMM UMP, PIKOM FAPERTAHUT IMM UMP serta pengawas PC IMM Kota Palangka Raya.” (Sandi Irawan-AHS)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.