MUSKOM KOMISARIAT IMM FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN PENDIDIKAN

MUSKOM KOMISARIAT IMM FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN PENDIDIKAN

  Palangka Raya. Beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan kegiatan MUSKOM KOMSAT IMM FKIP tepatnya pada Rabu, 23 Nopember 2015 bertempat diruangan A32 gedung perkuliahan Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan dengan maksud pergantian pimpinan dan kepengurusan masa jabatan 2014/2015 ke masa jabatan 2015/2016.

Dalam kegiatan MUSKOM KOMSAT IMM FKIP dihadiri oleh Ketua Umum PC IMM Kota Palangka Raya IMMawan Anto, Kepala Bidang Kader PC IMM Kota Palangka Raya IMMawan Zainal, Ketua Umum KORKOM IMM UM Palangkaraya IMMawan Sandi Irawan, serta IMMawan dan IMMawati dari Prodi ekonomi, Prodi BK dan Prodi PGSD dengan jumlah 11 orang.
Dalam sambutan Ketua PC IMM Kota Palangka Raya mengatakan selamat berfastabiqul khairat dan beliau berharap kepada ketua umum yang terpilih nanti agar bertanggung jawab dan jangan acuh tak acuh terhadap KOMSAT IMM FKIP dan anggota - anggota yang lain.

Pengurus KOMSAT IMM FKIP masa jabatan 2014/2015 Novia Jannatul Khotimah Ketua Umum dan M. Deny Retno Kustiawan Sekretaris Umum dalam sambutannya mengatakan bahwa selamat melaksanakan Musyawarah dan kami mengharapkan agar kedepan pimpinan beserta pengurus KOMSAT IMM FKIP agar lebih baik lagi dan mampu mengembangkan bakat di KOMSAT IMM FKIP secara khusus maupun diluar KOMSAT.

Dalam proses pemilihan pimpinan dilakukan secara bermusyawarah oleh seluruh peserta yang memiliki hak untuk memilih. Pada akhirnya, dalam waktu -+ 15 menit musyawarahpun menghasilkan tiga keputusan yaitu Misrullah (Prodi BK) terpilih sebagai Ketua Umum, Khusnul Khatimah (Prodi Ekonomi) sebagai Sekretaris Umum, Nurjennah (Prodi Ekonomi) sebagai Bendahara Umum KOMSAT IMM FKIP masa jabatan 2015/ 2016.

Misrullah sebagai Ketua Umum terpilih KOMSAT IMM FKIP mengungkapkan permohonan kerjasama dan bantuan untuk mensukseskan visi dan misinya kepada pengurus KORKOM IMM UM Palangkaraya dan juga kepada peserta yang hadir. Lebih lanjut, Misrullah mengatakan angan - angannya kedepan untuk KOMSAT IMM FKIP bahwa ia akan meramaikan IMM didalam kampus maupun diluar kampus UM Palangkaraya.(Sandi/AHS)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.