DISKUSI ILMIAH BEM FAI UM PALANGKARAYA

Palangkaraya. Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Fakultas Agama Islam akhirnya mampu mengadakan acara Diskusi Ilmiah dengan tema " Tindak Kekerasan Dan Asusila Terhadap Anak " Sub Tema " Peran Mahasiswa & Agama Terhadap Prilaku Seksual Menyimpang " pada hari selasa, 24 November 2015 di Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dengan Pemateri Dr. Asep Solikin dan Dinas Sosial Palangka Raya.

Pada awal kegiatan direncanakan diadakan di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Paangkaraya, tapi karena berbarengan dengan kegiatan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, sehingga acara Diskusi Ilmiah dipindahkan ke Aula PWM Kalimantan Tengah.

Kegiatan Diskusi Ilmiah dihadiri oleh para Dosen FAI, Dekan FAI, Mahasiswa FAI dan Mahasiswa FKIP serta Organisasi UKM-Kreatif, KORKOM IMM UM Palangkaraya. (SandiAHS).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.