KORKOM UM PALANGKARAYA KEPENGURUSAN KE DUA

KEPENGURUSAN BARU DIBENTUK KORKOM UM PALANGKARAYA
Langsung Adakan Lomba Tari Se-Kota Palangkaraya

KORKOM IMM UM Palangkaraya sudah memasuki masa kepengurusan kurang lebih 3 Bulan setelah di keluarkan SK PC IMM Kota Palangka Raya. Dalam perjalanan 3 bulan ini, KORKOM IMM  melakukan reformasi entah itu dalam program kerja, kerjasama, keanggotaan, sampai pengkaderan. Salah satu yang menjadi topik utama dalam bahasan kali ini adalah bahwa KORKOM IMM UM Palangkaraya masih berumur jagung. KORKOM IMM UM Palangkaraya yang masih muda dalam kepengurusan yang ke dua telah mempersiapkan program kerja yang tantangannya sangat berat. Dalam program kerja tersebut membuat seluruh anggota memutarkan kepala dalam proses pencarian dana. Seluruh anggota KORKOM hampir berputus asa, namun di balik senyum dan semangat serta pecaya bahwa apa saja jika Tuhan yang esa berkehendak maka semuanya akan berjalan dengan lancar.
Program kerja yang di maksud yang di atas adalah program kerja Lomba Tari Daerah Khas Kalimantan Tengah Se-Kota Palangka Raya, yang Insya Allah akan di mulai pada 28 Maret 2015 di Aula Utama UM Palangkaraya. Program tersebut mengajak kepada anak bangsa tetap mengembangkan dan menjaga kebudayaan, jangan sampai habis di makan waktu. Masuknya dunia modern membuat banyak anak bangsa terlena bahkan bangga akan kebudayaan orang barat, sehingga membuat kebudayaannya di lupakan. Padahal jika anak bangsa menyadari betapa pentingnya kebudayaan bangsa itu di jaga, maka tidaklah menutup kemungkinan negara Indonesia akan menjadi negara yang maju dan tidak terkalahkan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.