Brosure Lomba Dari Daerah Se-Kota Palangka Raya Th. 2015

Brosure Lomba Tari Daerah Khas Kalimantan Tengah
Se-Kota Palangka Raya Tahun 2015
  Tari Daerah merupakan kebudayaan yang di miliki bangsa Indonesia yang harus di kembangkan dan juga di jaga kelestariaannya. Bangsa Indonesia memiliki banyak kebudayaan yang tiada Tanding di Dunia. Dalam Dunia modern sekarang jiwa anak bangsa mulai menipis akan kecintaannya terhadapa budaya sendiri, malah kini anak bangsa banyak yang beralih ke budaya yang harusnya tak perlu di tiru yaitu budaya barat. Ketika anak bangsa mulai terkikis rasa kecintaannya, maka KORKOM IMM UM Palangkaraya mengadakan lomba Tari Daerah Khas Kalimantan Tengah Se-Kota Palagka Raya yang bertujuan untuk menjaga kelestarian budaya bangsa agar tidak mudah hilang dan tidak mudah di akui negara lain.
   Apa yang akan terjadi jika Anak bangsa mencintai budaya orang lain,?????//
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.