MASA-MASA SEKOLAH

 Lima Sekawan

(Karya: Hamba Allah-Rizky, Naufal, AA, Nanda, Aini)



Perkenalkan kami adalah 5 sekawan, rizky, ahmad, bayu, mawar, dan zahra. Kami ingin menceritakan pengalaman kami di SMA muhammadiyah Sukamara.

Kami pertama kali bertemu di SMA Muhammadiyah Sukamara. Sekolah kami merupakan sekolah baru, jadi wajar saja jika muridnya masih sedikit. Awal awal masuk sekolah kami masih malu malu, tetapi lama kelamaan kami mulai berbaur dan bercanda satu sama lain.

Pada masa pengenalan lingkungan sekolah pelajaran belum di mulai, kami diajak oleh para guru untuk saling mengenal melalui permainan dan quiz. Pada saat itulah kami mulai akrab antara sesama kami maupun dengan yang lain.

 Setelah masa MPLS, pelajaran pun dimulai, banyak pelajaran baru yang tidak ada di smp, tetapi kami saling membantu jika ada yang belum paham dan kadang ada yang tertidur ketika pelajaran.

Selain pelajaran kami juga melaksanakan berbagai perlombaan saat 17 agustus-an, momen ini adalah yang paling seru karena kami saling bekerja sama, ada yang tersandung saat lomba karung, ada juga yang terjatuh saat lomba bakiak. Karena lomba ini juga kami menjadi semakin akrab

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.