Healing Ala Andi

Traveling

(Karya: Pixel Pen-Anis, Ahmad, Saskia, Enggar, dan Hafiz) 

Hi! Disini bersama Pixel Pen. Pada blog ini, kami akan lebih menceritakan pengalaman hidup, yang berjudul "Kemana Aja Kamu Berkeliling?" 

Dimulai dari salah satu penulis kami, Andi Maulana. Andi lahir di Pangkalan Bun, 29 Maret 2007. Sekarang ia menduduki di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah, kelas 10, yang bertempat di kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah. Andi merupakan anak sulung, dari bertiga saudara.

Selama sekolah, Andi izin tidak sekolah dikarenakan akan keluar kota Sukamara. Andi izin ke Yogyakarta dan Palangkaraya. Katanya, pengalaman keluar kota yang paling ia rasakan, adalah saat ke Yogyakarta. Kenapa, ya? "Refreshing di Yogyakarta lebih nyaman, bisa pergi ke pantai, ke Bukit HeHa Sky View, ke hutan Pinus Pengger, ke Mall, dan banyak lagi deh", ujarnya. "Salah satu yang akan ku ceritakan pas ke Heha Sky View," tambahnya.

HeHa Sky View membutuhkan ±1 jam dari kota Yogyakarta. HeHa Sky View ini, merupakan salah satu wisata yang terkenal di kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Selain untuk melihat pemandangan dari HeHa Sky View, disana ada restoran nya, namanya Resto HeHa. "Tapi aku gak ke restonya, aku ke warung-warung kecil yang disekitar resto. Aku beli gelato (sejenis es krim). Harganya.. rata-rata bahkan semua, diatas 20 ribu.", kata Andi.

"Aku ada ke Universitas Ahmad Dahlan dan ke Universitas Gadjah Mada. Aku ke UAD buat menghadiri wisuda tante ku. Lalu aku ke UGM, buat melihat-lihat. Aku melihatnya, bangunan UGM tuuu.. besar." Universitas Ahmad Dahlan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta, yang beralamat di Jl. Kapas No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Didirikan pada tanggal 19 Desember 1994. Universitas Gadjah Mada merupakan salah satu perguruan tinggi negeri, yang di dirikan setelah beberapa tahun Indonesia merdeka, tanggal 19 Desember 1949.

"Sebenarnya masih banyak yang aku kunjungi selama disana, tapi inilah yang bisa aku ceritakan."

Tunggu cerita dari penulis di waktu yang akan datang, ya! Terimakasih.

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.