Tak Ingin Berpisah (Kawan Pramuka) - Ka Sandi Kalimantan Tengah


Judul Lagu : Tak Ingin Berpisah (Kawan Pramuka)
Karya : Ka Sandi Irawan Kalimantan Tengah
Sabtu, 1 Agustus 2018 (Sanggar Kwarda Kal-Teng)
Kunci Dasar  : C
Intro : C-F-Dm-G

C                               F
Tak Ingin Rasanya Berpisah
Dm                              G
Meninggalkan Semua Kisah
E                         Am
Yang Terjadi Antara Kita
Dm                            G
Mengukir Sebuah Cerita

C                                  F
Namun Tak Dapat Dipungkiri
Dm                       G
Hidup Itu Ngak Abadi
E                            Am
Berpisah Pastikan Terjadi
Dm                  G
Itulah Takdir Illahi


Reff:
                   F                         G
Wahai Kawan Wahai Yang Tercinta
                      E                            Am
Genggamlah Erat Persahabatan Kita
F                          G
Baret Dan Kacu Jadi Saksinya

                   F                  G
Sampai Nanti Sampai Kita Mati
             E                         Am
Jangan Lupa Perjumpaan Ini
                F              G
Di Pramuka Satu Hati
                      Am
Untuk Selamanya

Melodi: Dm-G-Am-Dm-G-Am-Dm-G
Back To: Awal s.d Habis.
                F              G
Di Pramuka Satu Hati
                      Am
Untuk Selamanya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMORI FOTO

http://picasion.com/

Pengunjung

Isi Blog Saya

TERJEMAHAN

Mengenai Saya

Foto saya
Sukamara, Kalimantan Tengah, Indonesia
Hai, Saya Sandi Irawan. Saya Berasal Dari Desa Sungai Tabuk, Kec. Pantai Lunci, Kab. Sukamara, Kalteng. Saya Menyelesaikan Pendidikan di SDN 1 Sungai Tabuk, MTs Darul Ulum Sungai Tabuk, SMAN 1 Pantai Lunci Dan Selesai Kuliah di Jurusan Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Kalender Masehi Dan Hijiriah




Kritik dan Saran

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Terbaru

DUKUNG SAYA

Tonton Video Saya Like dan Komentar Serta share KLIK YOUTUBE SAYA Terima Kasih Anda Sudah Berkunjung.